Majalengka Artwork


Melihat Majalengka sebagai kota kelahiran, nampaknya belum menjadi sebuah kebanggaan. bahkan beberapa orang yang tinggal di Majalengka, tidak punya rasa memiliki yang kuat terhadap kampung halamannya. mereka lebih bangga menjadi seorang 'Bandung' dengan segudang kreatifitasnya. berawal dari situlah, saya dengan apa yang saya bisa, mencoba membangun kebanggaan sebagai warga kota dan penduduk di Majalengka. saya curahkan ide untuk re-branding Majalengka lebih keren lagi dan membuat semua orang memiliki budaya Majalengka.

berikut ini beberapa artwork yang saya kerjakan untuk project Clothing Company @EmmetsID. namun perjalanan tidak akan hanya sampai disitu. akan ada gebrakan lainnya untuk upaya re-branding ini.



Desain Bentuk Botol Kecap



Desain Majalengka Kota Angin

Desain Objek Wisata Paralayang


Nyi Rambut Kasih (not published yet)


Tipografi Majalengka (not published yet)


koleksi dan proses kreatif yang lebih lengkap bisa dilihat di Portofolio saya di web Kreavi.com


2 comments:

  1. Keren lho artwork-nya. Smg bisa membuat Majalengka tampil lebih indah.

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.