cookieChoices = {}; nyarinama: Foto Kreatif cookieChoices = {};

Foto Kreatif


Ini adalah salahsatu foto legendaris yang saya punya. Foto ini diambil pas waktu kelas X SMA. Berarti udah sekitar 6 tahun yang lalu. Waah berasa udah tua aja nih.. liat aja itu muka saya masih imut gitu, kelakuan masih ababil dan bebas ekspresi. Jadi ya gitu deh jadinya.. apa aja dilakuin. Termasuk kepikiran bikin foto ini. kreatif kan..? Ini asli lho, bukan Photoshop. Jadi itu objeknya ada yang jauh plus objek sepatu depan kamera. Jadi kesannya kayak raksasa mau masuk kelas dan nginjek saya. Padahal Cuma masalah perspektif waktu pengambilan gambarnya aja. Foto ini berkali-kali di share di media sosial dan jadi pengingat kenangan anak-anak sekelas.. 

0 Komentar:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!