Jangan di Firefox...!


perhatian untuk seluruh pengunjung blog ini, jangan sekali-kali buka blog di web browser Firefox ya.. soalnya entah kenapa malah jelek diliatnya. entah tidak kompatibel bahasa pemrogramannya atau entah browsernya tidak mendukung blog aneh seperti ini ya. hehe..
pakailah web browser yang lain, karena gak akan enjoy liat blog ini pake Firefox, tidak akan maksimal. hehe.. yang jelas, sering-sering datang kesini. trus tinggalkan komentar. karena apa yang anda komentari adalah saran bagi saya untuk terus memperbaiki kualitas tulisan saya. tidak hanya muatan keseharian lokal saja misalnya, tapi ditambah harus memuat hal-hal yang lebih mendalam, karena saya mahasiswa. boleh juga kayaknya tuh. paling saya nanti masukin beberapa hasil praktikum saya untuk dapat diketahui oleh pembaca..

3 comments:

  1. untung pake google chrome

    ReplyDelete
  2. hahahha gentos atuh templpatesna a....hahha

    ReplyDelete
  3. @husni.. ieu mah salah browserna w.. hehe..

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.