202


ini adalah psotingan ke 202 sepanjang sejarah blog ini, harusnya sih tulisan yang dihasilkan bisa lebih dari ini. namun apa daya, kesibukan memaksa blog ini cuma diisi seadanya. tapi kehadiran blog ini masih sangat saya perlukan sebagai media publikasi dan media berbagi tentang keseharian saya. disini adalah ranah saya. ini adalah tempat curhat saya..
29 Februari sebagai tanggal kabisat. sungguh aneh mengapa terpikir mau menulis di malam kabisat ini. mudah-mudahan ada sesuatu yang berbeda dan itu baik buat saya. karena jujur lagi galau nih. banyak masalah yang sebetulnnya rumit banget dan perlu rehat sekaligus merenung untuk bisa menyelesaikannya. tapi waktu tidak bisa lebih lambat. justru kita yang harus lebih cepat dalam mengatasi laju waktu. yaa.. inilah hidup..
semoga tidak terjadi apa-apa. semoga semua masalah dapat segera terpecahkan.karena saya ingin hidup tenang dan tenteram..

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.