Sejak 2 tahun lalu aku menulis..

Saya suka menulis. Sejak memiliki diary digital 2 tahun lalu, saya eksis mengeksplor pikiran saya dengan ide-ide dan pemikiran baru. Berbagai tulisan mengenai hidup saya, telah banyak tertuang disana tempatku berbicara dan menghentak dengan pikiran-pikiran baru dalam diriku.

Ada kisah tentang masa SMA yang riang, menegangkan, dan memalukan. Ada banyak renungan, ada sebuah kegiatan, respon terhadap masalah umum dan tulisan-tulisan aneh lainnya.

Sebenarnya ada banyak kejadian yang tak sempat tertulis karena sibuk mengurus diri, tapi saya kira tulisan yang ada telah mewakili apa yang terjadi pada saya dan memberi banyak cerita kehidupan, meski kadang tak ada manfaat.

Tulisan menjadi media ampuh untuk menyuarakan pemikiran kita untuk maju. Tiap deretan kata memiliki arti yang mengalun mengikuti dinamika, turun naik, terjal berbatu dan kadang berkelok-kelok.

Magnet terbesar kata-kata sebagai penghantar inspirasi terletak pada ketajaman insting dan kemampuan seseorang untuk bisa hanyut dalam kata-kata itu. Sehingga banyak penulis yang kemudian lebih terkenal dari pekerja film.

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.