Melewatkan 2 tahun ultah blog nyarinama

Yah,1 juli sudah kepalang kelewat, aku tak sempat update tentang perayaan 2 tahun blog kuningku ini. padahal dari blog inilah popularitasku d sekolah dan internet terdongkrak. he.. yah, tak apalah. aku ucapkan selamat mengudara terus untuk blogku ini. semoga bisa menjadi wadah yang cukup untuk pemikiran-pemikiran baru dariku. aku rasa, makin dewasa dan kritisnya pikiranku, membutuhkan ruang yang cukup untuk dibaca orang dan menyebarkan pemikiranku ini. semoga blog ini tetap setia menemaniku.

saat ini, saat aku duduk di bangku kuliah tentunya banyak sekali pemikiran baru dan inovasi baru yang perlu aku bagi kepada dunia. maka keberadaan blog ini perlu diaktifkan kembali. semoga aku tetap sempat menulis dan memberi blog ini wajah baru. sayang, aku tak lagi mengorek animasi flash. jadinya terkesan tidak berubah. padahal tampilan atas dari blog ini sudah jauh-jauh hari ingin aku rubah.

yah, apa mau dikata, sudah basi untuk mengucapkan harap dan cita-cita, tapi tak berarti sudah basi pula untuk mencapai itu semua. keep posting.. keep blogging..!!

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.