Vacuum of Power


Duh… capeknya mengghadapi banyak kesibukkan di sekolah. Sibuk dengan pelajaran dan tugas-tugasnya yang seabreg. Sibuk dengan masa transisi OSIS yang kini memakan banyak waktu dan tenaga. Sibuk dengan urusan ekstrakurikuler yang tanggung jawab terbesarnya kini berada di pundakku. Sibuk pula memperhatikan pacar yang lagi bimbang. Fiuh....

Dan disaat seperti ini, blogku udah banyak terbengkalai. Sudah tak banyak lagi perubahan berarti di blog. Posting pun sudah terhenti sekitar 2 bulan. Huh... payah... aku kini lelah...

Vacuumnya blog ini selama 2 bulan adalah pertanda bahwa aku sudah tidak kuat dengan banyaknya kegiatan akhir-akhir ini. Untung saja pada masa liburan lalu aku telah kenyang berlibur..

Sejak liburan habis, rongrongan kegiatan mulai menggangguku. Dari mulai Masa Orientasi (MOPD), hari ultah sekolah, seleksi Mitratama dan Mitramuda, seleksi masuk ECA, pemilihan Mitratama dan Mitramuda, hingga yang terbaru adalah diundangnya aku menjadi narasumber pada diklat sebuah ECA di sekolah. Pada saat diklat itu, aku merelakan diri untuk menginap. Huh...

Kini, blog ini mulai jarang dikunjungi, aku pun jarang menyentuh tuts keyboard. Hanya fokus pada update facebook.. he.. dan OSIS pun vaccum menemaniku. Tak ada kekuatan yang tersisa untuk memimpin diriku menjalani hari. OSIS yang sehari-harinya menjadi pekerjaanku, kini harus kutinggalkan..

Aku sedih berpisah dari OSIS.. aku tak mau saat-saat itu pergi.. aku rindu ketika aku harus menghabiskan waktu di Graha. Aku rindu saat aku mendapati sebuah komputer baru muncul di Graha. Aku rindu saat aku menghabiskan waktu untuk menginap, mempersiapkan kegiatan esok hari. Aku rindu pada masalah-masalah yang membuat kita dewasa. Aku rindu saat aku tertidur lelap di kursi Graha. Aku rindu pulang sore demi menunggu Graha.

Tapi ya sudah lah... ini sudah waktunya bagiku melepas semuanya.. melepas tawa bersama mereka untuk yang terakhir kalinya. Melepaskan tangis disaat kita dirundung masalah. Dan melepaskan semua tanggung jawab yang dulu terasa berat. Kini muka-muka penuh beban telah hilang...

Semoga aku bisa menjalani hari-hari vaccum of power ini..

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.