cookieChoices = {}; nyarinama: Saatnya berlibur cookieChoices = {};

Saatnya berlibur


6 bulan kita belajar, 1 minggu kita melaksanakan ujian. Berbagai tugas telah kita lunasi. Tinggal menunggu hasil belajar kita selama ini... dan saatnya kita liburan..!!! saat inilah yang paling ditunggu-tunggu setelah kita memanaskan otak seminggu lebih. Saat inilah saat pelipur lara penghibur saat kita mulai putus asa.

Tak ayal, kita jauh-jauh hari telah merancang strategi libran paling asyik. Entah itu ke kota dan bertemu keluarga, atau berendam di kolam air panas, berkunjung ke pantai, mendaki gunung dan menghirup udara segar, berpetualang, belanja baju baru, atau jalan-jalan gak karuan. Selain tujuan liburan, kita tentu harus menyiapkan kocek yang tebal sebagai belak kita selama 2 minggu menghabiskan waktu. Mungkin 500 ribu sampai 1 juta bisa kita habiskan hanya 1 minggu saja.

Tak bisa kita pungkiri, disaat liburanlah kita melepaskan penat. Melihat pemandangan baru, berkunjung ke tempat baru, ataupun bertemu dengan orang-orang baru. Semuanya harus dilakukan dengan enjoy. Jika saja tidak enak, maka kita langsung menggerutu soal liburan kita. dan secara langsung kita akan membawa cerita-cerita baru untuk kita kabarkan pada teman kita sepulang dari liburan.

Dari sekian banyak orang yang berlibur, mungkin saja ada orang yang hanya di rumah. Menghabiskan waktu untuk menonton dan berdiam diri di rumah. Dan selama ini aku termasuk bagian itu. Boring tak bisa keluar rumah ataupun tidak mempunyai tujuan tempat liburan yang asyik. Yah... ditambah lagi dengan uang yang tak ada... bertambah lagi kesengsaraan hari liburanku di waktu dulu.

Semoga saja ada uang yang bisa aku simpan dan aku gunakan saat liburan nanti. Dan semoga saja banyak teman yang mengajakku liburan. He..

1 comment :

  1. yaxxx klo aq sihh udahan tuhh liburanNya,cuma Online dirumah doankx

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!