cookieChoices = {}; nyarinama: TV Majalengka?? cookieChoices = {};

TV Majalengka??


Aku baru tau kalo Majalengka mau punya TV lokal.. nggak ada beritanya loh… apalagi desas-desusnya. Aku baru tau pas aku lagi search channel di rumahku. Eh ternyata ada blank channel nya TV Majalengka. Kalo dulu mah pas pagi-pagi buta suka ada tuh yang cuma nampilin nama TV trus ada garis-garis warna doang, trus ada backsound lagu-lagu jaman dulu. Nah, TV Majalengka baru kayak gitu doang...!!

Udah sekitar 1 bulan kali aku liatin terus itu TV. Eh Cuma tampilan itu doang... trus ada news bar dibawah yang tulisannya “siaran Percobaan TV Majalengka” udah gitu doang..!! kayaknya gak tau teknologi ato masih nyari staf ahli kali ya...!! undang dong praktisi pendidikan dan pakar teknologi..!! biar cepet rampung gaweannya...!! Majalengka....!!!!

Andai aja dalam beberapa bulan udah ada satu program disana, aku mau donk jadi reporternya..!! acaranya kayak petualangan gitu. Mirip jejak petualangnya trans 7. tapi ini Cuma jalan-jalan ke daerah Majalengka doang. Biar orang Majalengkanya tau kalo ini daerah saya...!! biar mencintai daerah asal.. nah nantinya ada info seputar budaya, adat istiadat dan kependudukan lainnya. Kita datengin tuh desa-desa terpencil dan wawancara sama aki-aki...!! seru kan...?!

Ato nggak, kita bikin acara TV Majalengka goes to school. Acaranya kayak petualangan juga seeh.. tapi ini mah ke sekolah. Kita tanya kepseknya tentang sekolah itu, ada view tentang sekolah dan piala-piala, kegiatan sekolah plus OSISnya trus siswa-siswi berprestasinya tuh...!! kan asik masukin anak sekolah ke TV..!! bisa narsis..

Tapi kita nggak usah ngayal jauh-jauh amat.. wong TV nya aja belom kelar...!! eh.. tapinya juga, kita kudu dukung program ini, kalo pada masa Bupati sebelumnya, program ini masih ditentang, nah pada masa bupati sekarang ini, mulai deh ada terobosan baru...!! bagus lah,..!! biar semua orang tau, inilah

3 comments :

  1. TV MAJALENGKA UDAH ADA DARI DULU KALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. sebetulnya dalam perancangan akan ada dua station tv lokal majalengka, doain aja mudah-mudahan semuanya lancar :)

    ReplyDelete
  3. 2 stasiun lokal majalengka..? wah boros amat punya 2 TV lokal...

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!