Semua berawal hari ini

Semua yang telah kita lewati 1 tahun ke belakang, harus berakhir malam tadi. Gemuruh semangat dari penjuru negeri sambut harapan baru di tahun ini. Dan semua harapan yang ada akan segera terwujud bila kita memulainya hari ini.

Hari ini kita memulainya dari nol. Tapi tanpa sadar angka-angka lain telah kita buat pada tahun lalu. Dan kita masih membawa angka itu. Dan semua berawal dari sini. Saat aku memulai langkah emas di posting yang ke seratus ini.....!!!!

Tak terasa 7 bulan aku lalui mengarungi dunia maya yang seolah tanpa batas. Berkutat dengan monitor, mengetik di papan keyboard dan berunlang kali uang jebol karena mengurusi blog ini. Kini dengan statistik 100 posting, aku memulai tahun ini dengan semangat baru.

Mengurus blog kuning ini memang tak gampang. Perlu ketekunan, kerja keras dan konsistensi. Terlebih lagi mengingat jadwalku di sekolah dan di rumah sangat padat. Dan aku tak punya modal selain tulisan. Bayangkan saja, tiap kali posting, aku harus mendatangi warnet. Paling tidak aku menghabiskan 10 ribu tiap aku berkunjung ke sana. Dan sekarang sudah 100 posting. 100 dikali 10 ribu sama dengan 1 juta.....!!! wah aku bisa kaya (maksudnya, wah... aku sudah menghabiskan 1 juta dalam 7 bulan ini).

Otak yang dalam hal ini memegang peranan penting memang tak pernah berhenti. Hingga perayaan 100 posting ini berakhir, aku tak akan memberhentikan gerak otakku ini.

Dan tunggu tulisan-tulisan yang lainnya di blog ini. Jangan lupa untuk berkomentar. Karena apa yang saya tulis butuh tanggapan dari anda...

5 comments:

  1. akhirnya ada wkt jg bwt OL...
    setelah beberapa wktu kehilangan bandwith, bulan baru datang juga....

    ReplyDelete
  2. Selamat brur. . . Selamat!!! Udah nyampe posting ke seratus. . . Gemana neh rasanya??? Pasti senang sekaligus terharu nih. . . Hehehe. . . Ditunggu postingan berikutnya ya. . .

    ReplyDelete

  3. @Ezar
    Asa bucat bisul

    @Kachank
    met Ol aj ye...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. ki ini alamat web nya produk2 bani israil (org israel) yang sebaiknya di boikot utk tidak di beli...
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1304218

    tamplatenya mah aa edit sorangan... template yang biasa.....

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.