cookieChoices = {}; nyarinama: Saatnya bagi-bagi script cookieChoices = {};

Saatnya bagi-bagi script

Setelah melewati postingan ke 100. kalian bakal nikmati posting-posting penuh tutorial dari saya. Karena kayaknya udah perlu untuk saya membagikan pengetahuan saya (yang masih cetek sih...) pada kalian. Soalnya secara langsung, sudah banyak yang ingin minta diajari oleh saya.. he..he..

Dan kali ini kayaknya emang udah waktunya bagi saya untuk membagikan script yang tertanam dan membagun blog ini menjadi seperti ini. Kita akan mulai bagi-bagi script mulai postingan selanjutnya.

Nah, jadi postingan yang ini mau ngapain??? Ya... Cuma ngasih tau doank... tapi tenang aja... postingan selanjutnya gak akan lama terbit. Postingan tutorial nanti bakal ngebahas script-script HTML yang dari mulai header sampe footer. Tapi script yang dimuat itu Cuma yang udah digunain di blog ini. Jadi kalian bisa liat sendiri hasilnya di blog ini.

2 comments :

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!