cookieChoices = {}; nyarinama: Tahun 2009 cookieChoices = {};

Tahun 2009

Gegap gempita malam tahun baru kita rasakan malam tadi. Gemuruh suara terompet dan ledakan-ledakan petasan menambah semarak harapan-harapan baru di tahun ini. Tahun 2009 telah kita pijak untuk melangkah hari ini. Kini saatnya kita membuat rencana kembali tentang apa yang kita ingin capai di tahun ini.

Saya pribadi mengucapkan selamat tahun baru 2009 bagi semua yang telah mau tersesat di blog kuning ini. Selamat menempuh hidup baru (benar kan?), jalan yang panjang masih menunggu kita disana. Dan kita akan mengarunginya dalam 1 tahun kedepan.

Dan pada malam hari tadi semua orang berkumpul untuk pengharapan yang baru. Mereka membawa keluarga, teman dekat dan teman hidup mereka saat itu. Berkumpul untuk sejenak mengingat kembali apa yang telah kita capai beberapa waktu lalu. Kemudian diakhiri dengan letupan-letupan kembang api tanda pertarungan akan segera dimulai.

Setelah tahun baru ini, semoga semangat yang telah kita canangkan tidak pudar begitu saja. Dan apa yang kita harapkan akan segera terwujud. Selamat datang 2009, aku akan segera berlari menyusulmu...!!

NB : ini posting istimewa, pada hari pertama tahun 2009, pada nomor postingan ke 99 dan jam 9 lewat 9 menit.....

2 comments :

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!