Coba-coba Co cc

Ada yang baru yang membuat saya kembali bersemangat ngeblog. sekarang nama domainku sudah berubah menjadi nyarinama.co.cc . saya ucapkan terima kasih pada ezar yang sudah memberikan tutorial tentang ini. jadinya saya punya nama domain yang sesuai dengan keinginan saya. gak panjang-panjang.

dan informasi juga. bahwa saya lagi sibuk neeh..(sok bgt..) jadi agak jarang lagi ngeblog. terbukti dari postingan di minggu kedua bulan januari ini baru 5 biji. ada gawean berat mengenai ganesha cup, lomba blog sekolah dan penyusunan karya tulis ilmiah yang membuat saya harus mendekam di rumah.

jadi saya mohon maaf pada semua pembaca yang masih mau tersesat di blog ini. artikelnya akan bertambah pelan-pelan. masalah lain adalah komputer saya yang minggu lalu rusak. jadi perlu perawatan dari pihak berwajib.

makanya setiap kali anda (mungkin) membuka blog ini, halamannya yang itu melulu. dan eksperimen dengan template saya masih belum selesai. terbukti dengan masih ditemui banyak erorr. tapi alhamdulilah sudah clear sekarang. masalah yang baru ditambal adalah kotak komentar, date header, shoutbox dan sekarang nama domain. semoga lebih nyaman dengan co.cc

2 comments:

  1. Wah... Ternyata suka berkunjung nih.. Hehe..

    ReplyDelete
  2. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.