cookieChoices = {}; nyarinama: Study tour cookieChoices = {};

Study tour

Setelah memastikan aman dalam perolehan nilai ujian, aku kini tinggal melakukan tahap finishing pada jumlah nilai antara harian dan ujian lalu. Tapi aku percaya... (percaya nilainya bagus, jadi gak perlu di cek lagi.. he..he..). nah, sekarang aku tinggal pikirin gimana persiapanku menghadapi study tour nanti.

Study tour yang tinggal itungan jari sudah mulai menyita perhatian dan tenaga bagi sebagian besar siswa kelas XI. Kini mereka mulai sibuk dengan uang pelunasan (yang harus dibayar Rabu, 17 Desember 2008 nanti). Nah, alhamdulillah aku udah lunas sebelum ujian lalu, makanya sekarang aku sedang memikirkan uang bekal nanti disana. Apa aku membobol uang di Koperasi Siswa (yang 100 ribu itu...)? atau aku harus minta ortu? Atau berdo’a biar dikirim uang sekarung?

Aahhh.... masalah duit memang bikin pusing. Apalagi banyak hal yang memerlukan uang selain itu. Yang namanya anak muda kan masih banyak memikirkan penampilan, nah begitupun dengan event kali ini. Aku ingin tampil dengan jaket baru neeh... tapi diutnya kan lagi seret... ditambah tas pinggang kecil (biar elegan, kayak tukang kredit...!!). yang lainnya adalah syal ataupun kaos baru. Butuh sekitar 300 ribu untuk itu. Dengan waktu yang mepet, sepertinya rencana mejeng dengan barang baru perlu aku tunda. Yang lebih penting adalah bekal makan disana kan??

Hal lainnya yang perlu aku persiapkan adalah kondisi fisik. Dengan beban pikiran remidial sudah hilang, maka hal itu juga meringankan beban fisik. Tinggal jaga kesehatan aja.

mmm..... kayaknya udah deh... semua yang aku dengar tentang study tour telah membuatku tak sabar menanti saat itu tiba. Inilah saatnya aku dan semua teman yang lainnya menikmati acara hiburan. Pulang dengan membawa raport baik dan mendapat pandangan baik pula dari segenap keluarga yang selalu kita cintai...

5 comments :

  1. yupz!!! study tour emang bikin pusing juga..

    ReplyDelete

  2. @Akhwat
    apalagi ada tugas bikin karya tulis... bikin runyam idup aj...

    @ Angga
    iya, tau aja si akang.... berarti alumnus Smansa juga atuh?

    ReplyDelete
  3. tapi asik kaaan???
    mDh2n dpT pgalaman barU!

    ReplyDelete

  4. @FalloutGirl
    iya teh, pengalaman ke kampung baduy... seru deh...!!!

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!