Helaan napas kedua

Huh......... alhamdulillah, hasil mengejutkan (tapi menggembirakan) aku raih dalam ujian semsteran tahun ini. Aku senang dan bersyukut sekali. Pada saatnya kemarin semua pelajaran diumumkan, ternyata tak satu pun nilaiku yang dibawah SKBM. Ternyata hidup dengan pelajar santai membawa berkah. Aku terbebas dari belenggu remidial (yang pada semsteran lalu banyak menghampiriku). Kini aku tinggal fokus pada pelaksanaan study tour yang akan dimulai medio 22 Desember mendatang.

Dan kejutan ini memang sangat mengejutkanku. Ini adalah tahun terbaik bagi prestasi belajarku. Terlepas dari keseharian belajarku, aku sangat puas dengan apa yang telah aku usahakan selama ini. Ternyata IPS ini adalah rumahku. Aku akan bangga bila mengingat semuanya.

Kebahagiaan ini membawaku lebih ringan dalam menghadapi hari-hari selanjutnya. Dan aku bisa memikirkan hal lain yang telah lama aku simpan. Cari cewek baru...!!

Ya, kebahagiaanku ini belumlah sempurna sebelum aku berbagi dengan seseorang yang spesial (kalo teman terdekatku paling nyengir....). tapi dimana aku bisa cari cewek baru? Waduh....

Eh... kok ngomongin cewek ya....? ah.. pokoknya aku senang hari ini, dan aku perlu berbagi dengan semua yang mendengarnya..... kini aku lahir kembali dengan semangat menuju prestasi yang lebih baik.

NB : helaan napas yang ketiga akan segera ditulis kala aku pulang study tour. Sekarang udah dulu ya...!

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.