cookieChoices = {}; nyarinama: The Most foolish accident cookieChoices = {};

The Most foolish accident

Ini semua tentang hal aneh, konyol, lucu dan yang memalukan yang pernah ada dalam hidupku. Ada banyak hal konyol yang terjadi dalam hidup aku (yang notabene konyol juga). Berikut 6 hal konyol dengan peringkatnya. Semoga apa yang terjadi bisa mengingatkan aku seumur hidup tentang apa yang aku perbuat di masa lalu.



Posisi ke 6
Pengumuman di semester 1
(kelas VIII SMP)
Ini tragedi yang biasa. Saat itu aku menginjakkan kaki di kelas VIII H dengan predikat juara 1 waktu kelas VII. Namun semua berbalik kala aku mulai menyombongkan diri. Aku terlalu percaya diri. Pelajaran semuanya gagal, dan aku banyak dipecundangi sainganku. Tiba saatnya pembagian raport. Saat itu kami (seluruh siswa SMP 3 Majalengka) dikumpulkan (dan disuruh berteduh di pinggir lapangan) sembari mendengarkan beberapa pengumuman penting.

Aku yang juga bertindak sebagai ketua kelas harus maju ke depan ketika nama kelasku dipanggil. Tapi pikiranku melayang dikala teman-temanku menyatakan bahwa aku terperosok te peringkat 10. aku gundah, aku panas dingin, aku tak percaya aku turun 9 peringkat. It’s amazing record..!

Dan pada pengumuman pertama, kelasku tak mendapatkan juara (cerdas cermat). Nah, tiba giliran juara kebersihan. Kelasku akhirnya mendapatkan juara kedua. Teman-temanku senang, tapi aku masih termenung dan setengah tak sadar. Aku pun melangkah dengan pasti (tapi pikiran kaditu kadieu). Dan tanpa sadar, tanganku memperagakan gesture mirip selebriti yang dicintai fansnya. Tangan menghampiri mulut dan melambaikan tangan itu kepada seluruh siswa. Kontan semuanya menyoraki aku (kalimatnya gak pas..!)

Aku tak sadar dengan itu, dan semua itu terjadi begitu saja.kupikir tak ada yang aneh. Tapi setelah aku ingat lagi saat ini, hal itu terasa aneh dan janggal. Seorang siswa tak dikenal, rangking 10 lagi, tapi berani memeragakan gaya khas seleb. Konyol...!

Bersambung.....

2 comments :

  1. yang rangking 10 siapa?? gak jelas man..

    ReplyDelete
  2. yang rangking 10 itu saya sendiri. la wong saya yang jadi sutradara di cerita itu....!!!

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!