New gadget

Alhamdulilah.. akhirnya apa yang aku inginkan dapat aku beli juga. setelah sekian lama aku kesulitan dalam hal traveling data. Liburan kemarin aku membeli flash disk baru..!! (norak banget ya..?!). Daya tampungnya lumayan, dan harganya gak nyampe 100 ribu. Kalian tau gak kenapa aku sampe menggembor-gemborkan pembelian flash disk itu ke blog ini?

Ceritanya begini. Selama ini aku gak pernah punya flash disk, jadi susah bawa data dari rumah. Harus pinjem terus....!! nah, kesulitan itu terus menerus mengganjal saat saya harus ikut lomba blog. Tulisan saya seringkali sulit di publikasikan hanya karena tak ada pembawa data. Jika saja kabel telepon sampai ke rumahku (maksudnya gak ada jaringan telepon ke kampungku), tentu aku tak usah khawatir. Tinggal buka komputer, connect ke internet, dan jadi..! tapi aku tidak begitu. Berkali-kali aku harus merepotkan teman-temanku karena pinjam flash disk. Berkali-kali pula aku memasukkan data yang sama (yang akhirnya menambah beban flash disk orang lain).

Klimaksnya, satu buah flash disk temanku hilang saat aku pinjam. Mmmm... jadi mau tak mau aku beli flash disk untuk menghindari kejadian kehilangan untuik kedua kalinya.

Selama ini, hambatan karena tidak punya flash disk memang sering membuat rugi. Dulu, pada saat Bazaar diadakan, saya sudah mempersiapkan publikasi dari mulai poster, spanduk, stiker, hingga tanda panitia untuk dipakai pada saat bazaar. Tapi rencana itu gagal karena tak ada flash disk yang bisa membawa dataku ke sekolah. Hal lainnya soal tugas sekolah yang seringkali mengharuskan kita mengeprint pada saat yang mepet. Nah, karena tidak punya flash disk, tugas pun jadi terbengkalai.

Adanya flash disk ini sekaligus menjadi penghibur setelah si Motorola E398 milikku (yang sebelumnya selalu menghiburku) kini rusak. Tapi sayangnya saya tidak membeli MP3 player (yang dobel fungsi jadi penghimpun data) yang bisa saya gunakan buat dengerin musik.

Ah udah... postingan norak ini gak usah diperpanjang. Aku malu..!! tapi gak apa-apa deh, aku jadi tak usah meminjam flash disk lagi. Merdeka .....!!!

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.