OSIS XXXVI

Setelah kalah dalam pemilihan Mitratama OSIS periode XXXVI, saya kini tidak terlalu sedih. Karena saya kembali terpilih menjadi pengurus OSIS setelah saya menanggalkannya terakhir waktu SMP. Tentunya kesibukan saya bertambah. Setelah melewati masa LDKP yang menyita waktu dan pikiran, kini saya harus segera merealisasikan program kerja yang telah saya rancang. Oh..ya. saya masuk jajaran OSIS sebagai seksi Keterampilan dan Kewiraswastaan.

Dalam seksi itu, saya mengkoordinir ECA GIt dan Elektro serta Koperasi. Program kerja tahunan saya adalah membuat Kalender Sekolah dan membuat album kenangan untuk kakak-kakakku kelas XII. Bila ada yang mau membantu untuk mencarikan percetakan yang bagus, boleh. Kamu tinggal kontak saya di alamat email saya. Karena saya masih bingung. Tapi masih ada waktu untuk berpikir.

Program baru yang saya usung adalah melaksanakan pekan ICT. Jika SMA Al-Muttaqin punya event ASC, kita akan membangun image baru lewat pekan ICT itu. Jika memungkinkan, kami akan mengadakannya tingkat wilayah 3 Cirebon. Atau tingkat Kabupaten. Jika dana tak tersedia, saya hanya berharap untuk tingkat kelas di Sekolah. Tapi saya harus optimis dengan apa yang saya canangkan. Oke.. saya siap!!

(sekali lagi) Mengenai album kenangan, apabila rekan-rekan punya kenalan ataupun kontributor design dan percetakan yang bagus (sekitar Majalengka, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Sumedang dan Bandung) boleh beritahukan kepada kami. Karena pengerjaanya akan kami mulai bulan Januari tahun depan.

Oh..ya. saya juga berencana untuk studi banding dengan OSIS sekolah lain. Atau yang nyambung dengan seksi kami. Seperti menengok koperasi sekolah lain dan perkembangan ICT di sekolah itu. Semoga itu membantu untuk kemajuan kinerja kami.

Pokoknya, maju terus SIGANA!!

1 comment:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.