cookieChoices = {}; nyarinama: Kalah cookieChoices = {};

Kalah

Kita lanjutkan cerita Mitratama tadi. Tapi sebelumnya saya akan sebutkan calon-calon yang lolos. 1. Rioga J. Priyambada 2. Rani Nuraini 3. Reza H. Guswan 4. Agit Supriyadi 5. Ricky P. Ramadhan 6. Johan Permana. Nah, itu dia nama-nama meyakinkan untuk calon Mitratama. Selanjutnya mereka akan dipasangan dengan calon Mitramuda dari kelas X.

Ngerti gak neeh? Kalo gak ngerti saya jelasin. Pertama, sidang MPK akan mempersilakan 6 calon Mitratama dan 3 calon Mitramuda untuk berorasi di depan sidang. Selanjutnya, 6 calon Mitratama akan di ciutkan menjadi 3 calon. Selebihnya akan menemani 3 calon Mitratama itu. Ditambah 3 calon Mitramuda dari kelas X. Jadi komposisinya tiap pasangan adalah 1 Mitratama, 2 Mitramuda.

Nah, dari perdebatan panjang, terpilihlah 3 pasangan yang akan maju di pemilihan Mitratama pada Hari Jum’at, 28 Agustus 2008. mereka adalah : pasangan 1. Rioga J. P, Ricky P. Ramadhan, Dien A. Fasya pasangan 2. Agit S, Reza H.G, Deden pasangan 3. Johan P, Rani N, Ginanjar. sebelum pemilihan, para calon dipersilakan untuk membuat kabinet untuk pengurus OSIS Periode XXXVI. Pembuatan kabinet ini dilakukan hanya 2 hari dengan alasan mepetnya waktu sebelum bulan Ramadhan (setelah pemilihan, akan langsung diadakan LDKP untuk pengurus OSIS yang baru). Selama 2 hari, kami berorasi dan membuat tim sukses untuk kampanye. Pamflet pun kami sebar untuk menguatkan kampanye.

Akhirnya pemilihan pada hari Jum’at itu menenggelamkan kami (pasangan kami) pada kekalahan. Tapi tak apa, karena pada hari yang sama juga saya diundang untuk menghadiri acara Penyerahan hadiah sebagai Juara 1 Kompetisi 1000 Blog se-wilayah 3 Cirebon. Allah memang maha Adil!

2 comments :

  1. haha... baca2 atuh kadieu. banyak kenangan masa lalu ditulis disini..

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!