Finally...

Akhirnya..penantian panjang selama satu bulan terbayar sudah dengan pengumuman pemenang oleh Telkom Cirebon. sebetulnya saya sendiri sedang sibuk memikirkan pencalonan saya menjadi Mitramuda OSIS di sekolah saya,tapi pengumuman ini membuat saya bersemangat menunggu hari pemilihan itu tiba.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT,dengan berkahNya lah saya dapat menyelesaikan kegiatan ini maraton selama 1 bulan. kemudian kepada orang tua saya yang telah mendukung saya di setiap kesempatan. dengan dukungannya pula saya dapat terus melangkah meski rutinitas berkata lain. terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada semua bloggeryang mengucapkan selamat di blog ini.berkat mencuatnya saya menjadi pemenang, blog saya pun menjadi di kenal.

Saya menyadari blog ini masih belum sempurna untuk menyandang juara pertama. saya masih harus banyak belajar dari tutor saya. saya pun meminta kesediaan para blogger semua untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana mengurus sebuah blog.tentunya saya masih anak bawang.

Selain itu,saya ingin menegaskan bahwa Kabupaten Majalengka mempunyai sumber daya manusia yang bisa bersaing di bidang Teknologi dalam ruang lingkup wilayah 3 Cirebon. semoga dengan mencuatnya saya di kompetisi ini,saya dapat menjadi pemicu munculnya bibit-bibit baru orang jago teknologi di Majalengka.

thanks for all...

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.