cookieChoices = {}; nyarinama: Tenar di Internet cookieChoices = {};

Tenar di Internet

Dunia internet menawarkan kebebasan untuk kita. Dunia internet juga banyak menawarkan kemudahan dan memberikan penghasilan bagi yang menggelutinya. Dari mulai warnet hingga pebisnis yang kini kian ramai. Di dunia ini pula kita bisa tenar dan mendapat banyak teman dari berbagai belahan dunia.

Fasilitas untuk membuat kita tenar pun kian banyak. Dari sekedar upload foto ke situs-situs foto macam flickr dan picasa web album. Kemudian ada fasilitas instant messaging yang banyak ditawarkan dan menghadirkan banyak kencan buta. Bayangkan saja, berapa banyak teman yang kita dapat dari berchatting. Ada fasilitas upload video lewat situs video seperti youtube untuk keren-kerenan. Dan yang terakhir adalah penggalangan teman lewat forum di friendster.

Upload foto bisa saja bagus, namun akan banyak kesamaan nama antara anda dengan orang lain. Sehingga orang yang mencari foto anda, malah akan menemukan foto orang lain. Selain itu, orang malas kalau hanya melihat foto saja.

Instant messaging yang dari dulu hingga kini digandrungi oleh remaja di Majalengka memang masih efektif untuk menggalang pertemanan. Selain kita dapat berkomunikasi, kita juga bisa streaming video lewat salah satu fasilitasnya. Dari chat di internet, kita dapat saja melakukan kencan buta.

Mengirim video lewat youtube cukup sulit. Karena video berukuran besar dan lama untuk di upload. Lagipula orang lebih mencari video yang sifatnya umum. Macam video klip, bukan video pribadi.

Nah, untuk saat ini Friendster dengan fasilitas pembuatan profil pribadi di situsnya menempati urutan pertama cara untuk mejeng paling keren dan diminati. Dengan friendster, kita dibuatkan profil di internet yang bebas di optimalisasi. Mirip blog, namun friendster hanya membuatkan anda profil, bukan media tulis menulis. Untuk melihat siapa saja yang paling dicari, anda bisa menemukannya di most popular people. Anda bisa juga upload dan memasukkan media lain ke dalam profil anda.

0 Komentar:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!