Ssssttttt….. panitia lagi ngintip!!



Gambar disamping diperoleh dari situs sitemeter.com. situs tersebut menyediakan fasilitas tracking dan counting pada pengunjung yang dating ke blog/situs. Mengetahui hebatnya fasilitas itu, maka saya pun pasang di blog saya. Saya buat akun disana dan menyisipkan script, akhirnya jadilah sitemeter ini mata-mata pengunjung!

Kekaguman saya bertambah ketika mengetahui keakuratan data yang diberikan. Dari mulai, data pengunjung per jam hingga harian, browser yang dipakai, peta pengunjung, jarak tinggal pengunjung hingga resolusi monitor yang dipakai! Wow!! Dari situ pula saya mengetahui bahwa ada panitia yang mengintip gawean saya. Mereka mungkin sedang melakukan monitoring terhadap blog peserta. Dari situlah panitia menentukan blog dengan progress tercepat. Data itu diperkuat dengan keterangan tempat. Disana disebutkan tempatnya ada di cirebon dengan domain telkom.

Its correct! Semoga panitia melihat yang bagus-bagusnya saja dari blog ini. Do’akan ya supaya saya bisa jadi pemenangnya!

1 comment:

  1. hey, minta bantuan nih, ko sy bkn read more g jd2.

    mohon bantuan y

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.