cookieChoices = {}; nyarinama: Aku bangga jadi orang Indonesia cookieChoices = {};

Aku bangga jadi orang Indonesia


Aku bangga jadi bagian dari kekayaan yang melimpah ruah. Orang yang mengandalkan kita untuk jadi paru-paru dunia. Tersebar banyak flora dan fauina yang menambah semarak negeri ini. Aku bangga menghirup udara yang sejuk, dengannya, aku pun dapat berpikiran sejuk. Aku bangga jadi bangsa yang heterogen. Dan aku bisa melihat persaudaraan diantara mereka. Aku bangga jadi bangsa yang kreatif. Penuh inovasi dan mandiri. Tidak pernah putus asa dan memiliki banyak semangat. Aku bangga jadi orang Indonesia yang ramah dan disukai oleh orang luar. dengan itu, aku bakal rindu akan kehangatan orang Indonesia.

Aku bangga jadi anak sekolah. Aku belajar bersama guru yang baik dengan sekolah yang menjamin karir ku. Aku bangga melihat pelajar Indonesia dapat menguasai Olimpiade mata pelajaran di luar negeri sana. Ternyata seltelah 63 tahun, bangsa kita tidak berubah. Tetap memiliki kepintaran. Aku yakin dengan berprestasinya orang Indonesia, maka banyak pula orang yang dapat memajukan kesejahteraan bangsa ini.

Aku bangga menjadi orang yang mencintai teknologi. Kini orang sudah banyak menyukai teknologi dan kita dapat sejajar dengan mereka yang lebih dulu menciptakan teknologi. Aku bangga jadi bagian orang-orang yang aktif.

Aku bangga dengan kemajuan yang ada saat ini. Pembangunan harus terus di galakkan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat kita. Aku bangga jadi negara Islam. Negara inilah yang menjadi pusat agama islam, pun agama lain yang semuanya ada di sini. Aku bangga menjadi orang yang menyukai seni. Banyak seni yang masih ada dan berbeda tiap daerahnya. Aku bangga jadi bagian orang modern. Hidup di jaman yang serba praktis dan cepat. Efektif dan tidak perlu susah.

Aku bangga jadi bagian dari pulau-pulau, laut dan gunung-gunung yang terbentang menyapa dunia untuk segera dikunjungi!

1 comment :

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!