cookieChoices = {}; nyarinama: Kaleidoskop 2015 (Part 2) cookieChoices = {};

Kaleidoskop 2015 (Part 2)


Mei – Meetup Geografi


Bulan Mei adalah bulannya Geografi. Sebagai angkatan tua di kampus, berkumpul dan melakukan aktifitas bersama adalah hal yang langka. Teman-teman saya sudah sibuk dengan dunianya masing-masing. Ada yang bekerja, ada yang melanjutkan kuliah S2, ada yang sedang di perantauan SM-3T dan ada pula yang masih berjuang dalam skripsinya. Sudah sejak lama kami ingin merencanakan kumpul bersama, namun tak juga kesampaian. Akhirnya di bulan Mei inilah kumpul-kumpul itu terwujud. Bertempat di rumah salahsatu kawan kami, Angga, acara tersebut terlaksana di tanggal 16-17. Kami kembali bercengkrama bersama, berbagi cerita lama, dan mendekatkan antar teman semasa kuliah. Sungguh menyenangkan dan memberi kesan mendalam. Hari-hari itu sangat berkesan, apalagi kami mencoba mendaki bukit di daerah dekat situ dan pulang dengan cerita yang kocak. Untuk mengetahui lebih jelas ceritanya, bisa tengok blog teman saya yang sempat menuliskan kesannya disini.

Juni – Fasting Month


Bulan Puasa jatuh di pertengahan bulan ini. Seperti biasa, bulan Ramadhan selalu berkesan dan romantis. Begitupun dengan tahun ini. Dimulai ketika buka puasa bersama dengan seluruh relawan Earth Hour Bandung di Marlo Eat n Share. Ketika itu, hadir sekitar 30 orang relawan bersama dengan duta Meyda Sefira dan Tomton The Titans. Kami berkumpul kembali setelah acara yang menyedot tenaga dan pikiran di Maret lalu. Kami mulai memikirkan regenerasi dan konsep kegiatan-kegiatan selanjutnya. Di akhir bulan ini pula, saya dan rekan-rekan merancang reuni SMA se-angkatan yang akan dilaksanakan bulan Juli.

Juli – Reunion!


Tanggal 1 menandai ulang tahun blog ini yang ke 7. Untungnya saya mulai ingat dan memberikan persembahan khusus yaitu sebuah artikel dan logo peringatan ultah blog. Tulisannya mengenai isu LGBT yang sedang hangat di bulan ini. Pada tanggal 15, puncak acara reuni dimulai. Keseruan dan kerinduan terhadap teman lama, menjadi terobati disini. Mayoritas rekan-rekan semasa SMA hadir dan ikut mengenang kembali masa putih abu itu. Saya sebagai salahsatu pelaksana merasa bahagia dan bangga bisa ikut mengobati kangen mereka. Meskipun pada saat itu saya sibuk mengatur acara dari A sampai Z. Tapi kepuasan telah menghadirkan momen SMA secara langsung kepada mereka, menjadi pelipur lara. Semua teman lama kembali bertegur sapa dan menikmati malam panjang itu. Saya menayangkan sebuah dokumenter Catatan Akhir Smansa yang dibuat pada 2010 lalu (dengan sedikit gubahan). Video Catatan dan dokumentasi post-event bisa dilihat dibawah ini:


Catatan Akhir SMANSA (Director Cut)


Catatan Akhir Smansa [Director Cut] oleh nyarinama

Dokumentasi Post-Event Video


RE:UNION + BUBARKAN 2010 [Post-Event Video] oleh nyarinama

0 Komentar:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!