cookieChoices = {}; nyarinama: Paket Wisata Muslim Bersama Cheria..! cookieChoices = {};

Paket Wisata Muslim Bersama Cheria..!


Hallo..! kali ini saya bakal sharing sebuah perusahaan Tour Travel terkemuka di Indonesia. Namanya Cheria Tours and Travel. Namanya aja udah cheria, kece banget ya..? tentunya pelanggan yang berwisata dengan Cheria Wisata Tour Travel ini bakal ikut ceria menikmati perjalanan yang ditawarkan..!

Cheria Tours and Travel didirikan oleh Cheriatna dan Farida Ningsih di tahun 2011, berawal dari kepiawaiannya dalam Marketing online maupun offline, mengantarkan pasangan ini untuk mendirikan perusahaan Tour Travel yang sukses. Saat ini Cheria Tours and Travel telah memiliki sekitar 30 orang karyawan dan bererapa anak usaha seperti Jazira Wisata. Hebatnya lagi, mereka udah punya 4 kantor cabang..! keren gak tuh..? kantor cabangnya tersebar di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado. Jadi sudah tersebar dari wilayah barat, tengah dan timur Indonesia.


Cheria Tours and Travel punya 3 produk utama yang dipasarkan ke pelanggan, yaitu 

Masing-masing punya berbagai macam variasi yang unik dan menarik sehingga pelanggan dapat memilih paket ibadah atau wisata apa yang memang paling cocok sesuai keinginan mereka. Jangan lupa, Cheria Tours and Travel ini udah punya izin resmi lho..! jadi terjamin standar layanan dan legalitasnya. Izin Biro Perjalanan Wisata ( BPW ) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355.
Daripada penasaran, mending kita liat paket tournya aja yuk..



Paket Haji Plus Kuota Depag RI
Jenis paket haji kuota Depag RI ini punya fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan paket haji reguler, selain itu lama antrian paket haji kuota ini juga lebih singkat dibandingkan dengan paket haji reguler, Waah.. bisa naik haji cepet dong ya..! Semua itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan ibadah haji buat pelanggan di tanah suci nanti.



Paket Umroh Reguler
Paket umroh ini memiliki 9 hari perjalanan ibadah yang hanya mengunjungi 3 kota yaitu Mekkah, Madinah dan Jeddah. Jadwal paket umroh reguler ini ada di setiap bulannya di sepanjang tahun, jadi kita bisa pilih waktu sesuai kocek dan waktu luang kita..!
Paket Umroh Plus
Nah kalo jenis paket umroh ini ngasih kesempatan kita buat berwisata muslim ke berbagai belahan dunia setelah selesainya menunaikan ibadah umroh di tanah suci, jadi umroh plus melancong ke negara-negara islam. Jadwal paket umroh plus ini juga ada di setiap bulannya di sepanjang tahun..!
Durasi perjalanan paket umroh plus ini minimal selama 12 hari, 9 hari diperuntukkan untuk ibadah umroh dan 3 hari untuk wisata muslim. Ada banyak negara yang bisa dikunjungi lho, diantaranya adalah :
  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Istanbul Turki
  • Paket Umroh Plus Cairo Mesir
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Napak Tilas
  • Paket Umroh Plus Maroko Spanyol


Ini dia yang menarik buat saya. Ada Paket Tour Wisata Muslim. Kita bisa berwisata ke negara muslim di berbagai belahan dunia. Jadi bukan Cuma di negara arab doang ya..
Nah, Cheria Tours and Travel ini juga merupakan pioner dari terbentuknya Komunitas Wisata Halal di Indonesia yang menggawangi banyak travel lainnya lho. Jadi jangan pernah ragu untuk memilih Cheria Tours and Travel sebagai mitra liburan Anda lainnya ya! Gimana gak keren tuh..?
Lebih penting lagi nih, biasanya kita kan suka mengabaikan sholat waktu touring nih. Entah itu karena bisnya gak berhenti, atau lagi asyik-asyiknya menikmati wisata. Di Cheria Tours and Travel ini gak akan kejadian lagi deh..! soalnya, pelanggan diberikan waktu buat menunaikan ibadah shalat mereka selama tour berlangsung, selain itu pelanggan juga akan disajikan berbagai makanan halal selama liburan tersebut. Paket Tour Wisata Muslim ini juga punya Paket FIT (Free Independent Travelers). Artinya kita bisa pergi minimal 2 orang aja..! ehmmm.. boleh nih nanti saya Honeymoon pake Cheria..

Ada juga Paket Grup yang memungkinkan pelanggan bisa berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya dan ada juga Paket Private yang memberikan pelanggan fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.
ada 2 jenis dari paket tour wisata muslim, yaitu Paket Tour Wisata Muslim Domestik sama Paket Tour Wisata Muslim Internasional :
Paket Tour Wisata Muslim Domestik


Kenali dulu negeri sendiri sebelum ke luar negeri. Dengan hal itulah Cheria Tours and Travel ngasih kesempatan bagi kamu-kamu buat menjelajahi berbagai objek wisata domestik dan menikmati keindahan pemandangan yang tersebar di Indonesia. Bukan Cuma wisatawan domestik lho yang iktu Tour ini, tapi wisatawan mancanegara juga. Kece banget..!

Paket Tour Wisata Muslim Internasional


Kalo udah kenal negeri sendiri, kenapa nggak kita ke luar negeri..? soalnya Cheria Tours and Travel punya paket kece buat kamu yang pengen liburan ke luar negeri untuk mengunjungi berbagai negara indah di dunia. Cheria Wisata menyediakan paket tour wisata muslim internasional dengan banyak tujuan wisata mulai dari Asia, Eropa sampai dengan Amerika. Jadi nggak Cuma senang-senang, tapi kita bisa liat jejak-jejak islam di berbagi belahan dunia..! awesome..!
Buat kamu yang udah kebelet pengen ke luar negeri, ayo kontak sekarang. Ini nih buat lebih jelasnya.. Be Happy With Cheria Tours and Travel!!

PT. Cheria Tours and Travel

Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour

0 Komentar:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!