Catatan hidup terkini

Kini, di semester 3 aku duduk di bangku perkuliahan. Banyak hal yang telah terjadi. Ada hal yang menyenangkan dan hal yang tidak menyenangkan. Semuanya mengisi hidupku terkini dan memberikan dinamika hidup sehingga aku menikmati hidup ini.

Satu hal yang pasti, aku ditinggal orang terkasihku. Kini kami menjalani hubungan jarak jauh. Bahasa kerennya LDR. Sudah hampir setengah semester aku jauh darinya dan hidup sendiri tanpa ada teman yang selalu disampingku.

Soal kuliah, hmmm… Alhamdulillah makin membaik dan makin fokus. Kini setiap mata kuliah hampir semua aku lahap dan hafal. Tugas-tugas secara simultan berdatangan, namun dengan sigap dapat aku kerjakan dengan baik. Semuanya tentang kuliah dapat di handle dengan baik dan aku siap menerima IP yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Catatan lainnya adalah kegiatanku di luar kuliah. Aku kini hidup sebatangkara dengan berbagai kesibukan dan agenda-agenda lain. Aku atur hidupku secara mandiri dan aku kerjakan semua yang aku suka. Aku mendesain sebuah logo, aku membuat spanduk, membuat film documenter dan memulai bisnis menjual kaos.

Ya, hal yang terakhir disebut kini mulai menunjukkan keberhasilan. Kini aku mulai berani dan berusaha mencari celah untuk melancarkan usahaku di bidang desain. Menjual desain kaos dan menjual desain logo. Untuk desain logo, aku baru saja menerima job dari temanku untuk mendesain logo sebuah produk. Dan tinggal menunggu bayarannya. Hehe..

Hmmm.. banyak kisah lain seputar hidupku. Banyak hal dan banyak detail yang mungkin harus aku tulis namun terlupa. Banyak hal yang terlewat ketika aku menghabiskan waktu di dalam angkot caheum ledeng, kalapa ledeng, menghabiskan waktuku sendiri di kostan, atau cerita tentang my blue aspire yang kini lengket denganku.

Hidupku dan kisahku terlalu panjang untuk diceritakan, namun dalam hati ini, semuanya dapat tertampung dan aku siap berbagi..

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.