Aku rindu blogku


Ya.. aku rindu blogku. Bukan karena ia sudah tak aktif atau passwordnya berada di tangan orang. Bukan karena ia adalah kekasihku. Bukan karena ia butuh perhatian dan jauh disana. Tapi karena ia telah menemaniku dalam hidup selama lebih dari 4 tahun ini. 



Banyak cerita yang tertulis dan terekam selama saya mempunyai blog ini. Kini saya mengerti manfaatnya menulis blog dan merasakan sendiri rasanya mempunyai rekam jejak kehidupan saya dari sejak Juli 2008 lalu. Ingatanku memang pendek, tapi tulisanku amatlah panjang untuk dapat mengingatkanku pada setiap memori yang terlupa pada masa lalu. Aku beruntung memilikimu..

Pagi ini aku telusuri kembali momen-momen masa lalu itu dengan membaca tulisanku terdahulu. Kangen rasanya. Begitu romantis dan menyentuh. Begitu lengkap dan hebatnya hidupku. Aku bangga dengan diriku dan hidupku. Aku mau lebih maju dan menghargai hidupku.

Aku berjanji akan terus menulis di blog ini. Agar rekam jejak kehidupanku dapat diketahui oleh anak-anakku kelak.

Aku rindu artikel-artikel lamaku. Aku rindu foto-fotoku terdahulu. Aku rindu pada tata bahasa, pada kalimat-kalimat dan pada setiap paragraf yang kadang tidak jelas maknanya. Aku rindu aku..

Terima kasih telah menjadi sejarah dalam kehidupanku. Terima kasih telah setia menemaniku. nyarinama. Nama yang tidak pernah lekang selama 4 tahun dan telah lekat menjadi nama bagi diriku di dunia maya.

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.