Kembali terlewatkan..

Waduh… ini blog kasian banget.. sudah 2 tahun perayaan ulang tahunnya terlewat. Hehe.. yaah.. resiko sibuk di dunia nyata, jadi tidak konsisten buat kembali mengisi blog ini dengan kata-kata nyeleneh dari saya..

Sebelum jauh melangkah, saya ucapkan selamat hari jadi yang ke 3 bagi blog saya yang tercinta. Semoga kebersamaan kita dapat terus terbina. Karena saya masih butuh eksis di dunia persilatan online ini. Haha..
Selamat karena blog ini masih eksis walaupun kian tipis isinya, saya sendiri menyayangkan kalau sampai kebiasaan menulis saya jadi terkikis gara-gara kesibukan di dunia nyata. Blog inilah yang membuat saya akrab dengan dunia maya, blog inilah yang mengantarkan saya pada puncak karier saat SMA. Kini saya harus kembali memutar otak untuk terus mengisi catatan harian online ini. Mudah-mudahan kerjaan saya sebagai mahasiswa jurusan Geografi di Universitas Pendidikan Indonesia tidak terlalu membebani.

Banyak hal yang kembali tidak dapat saya tulis disini. There was a lot of untold stories.. dari kegiatan-kegiatan sehari-hari, trus cerita-cerita seru saat praktikum, cerita pulang pergi saya dari bandung ke majalengka, cerita saya di himpunan mahasiswa, cerita cinta dan cerita mengenaskan lainnya.

Selama ini blog saya terisi oleh gambar-gambar, tentu sudah terbaca oleh pengunjung, bahwa saya memang buntu dalam menulis, tapi saya tetap ingin isi blog ini up to date, jadi ya begitulah, Cuma gambar doang yang saya post. Hehe…

Yaah, saya kira cukup untuk kali ini, nanti kita coret-coret lagi blog ini supaya rame. Selamat membaca..!

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.