Selama Tertinggalkan Waktu



aduh.... bulan mei adalah masa-masa liburku setelah meluluskan diri dari SMA. masa yang ngBosenin sebenernya. kita rehat dalam beberapa bulan hingga kita siap untuk melangkah kuliah. aku mau ngasih tau kalian, bahwa ada banyak cerita yang mau aku bagi, tapi terhambat dengan kegiatan maen ku selama ini. he...

setelah melewati Ujian Nasional, Ujian Praktek dan Ujian Sekolah, aku merehatkan otakku barang sebentar. seminggu kemudian, aku dinyatakan lulus SMA.

setelah itu, barulah aku bisa bernafas lega dan kembali menikmati hidup....
bulan mei menjelang, aku masih menunggu keputusan PMDK Polban (15), tapi berkat saran temanku, aku harus mengikuti salah satu ujian masuk di perguruan tinggi agar punya cadangan kelak. yah, apa boleh buat, dengan pemikiran mendadak, aku daftar ke bandung.

tanggal 6 mei, aku ikuti tes masuk UPI dengan penuh optimisme. banyak teman SMA ku disitu, jadi aku tidak terlalu buta. entah kenapa setelah aku melihat UPI, hatiku berpaling. tadinya aku mengharap PMDK Polban, tapi ternyata setelah melihat gedung-gedung di UPI, sepertinya aku kepincut... ya sudahlah... kita lihat nanti.
UM UPI berhasil aku lewati dan akhirnya aku DITERIMA.

tanggal 12 mei adalah saat yang spesial. kami menghadapi acara terakhir kami di SMA. perpisahan. aku berdandan rapi memakai jas.

aku mengikuti rangkaian acara perpisahan dan berfoto bersama beberapa teman dekatku.... its memorable....



No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.