cookieChoices = {}; nyarinama: Situs pemilu 2009 cookieChoices = {};

Situs pemilu 2009


Browsing di internet banyak manfaatnya loh… banyak info yang gak sengaja kita tau.... banyak fakta yang akhirnya aku tau .... dan sekarang internet udah kayak buku yang ngasih kita pengetahuan banyak banget. Salah satu yang baru aku liat adalah situsnya jangan bikin malu 2009. yaitu situs tentang penyelenggaraan pemilu 2009 ntar. Situsnya emang bagus. Banyak grafisnya. Tapi entah itu situs bikinan KPU ato bukan (kayaknya bukan bikinan KPU deh... soalnya nggak KPU banget...!!).

Situs ini berisi tentang info seputar pemilu entar dan beberapa hal nonteknis di pemilu entar. Misalnya ada poster aneh para caleg, petisi yang diisi partai dan lainnya. Tapi beberapa link dan halaman masih belum terisi. Kayaknya lebih ngurusin soal poster nyeleneh para caleg doang. Keliatan halaman yang ngebahas poster paling banyak.

Dan ini dia contoh-contoh poster yang dipajang itu..


Lucu kan ??? kalo kamu nganggap seru situs ini, coba langsung aja kesini

2 comments :

  1. Wahh.... ada juga loh yang supermen nya bener2 keker.

    Yang banner nya warna kuning itu lohh....

    ReplyDelete
  2. kita anak 15 tahun belum waktunya untuk nyoblos

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!