cookieChoices = {}; nyarinama: Feel Free for a moment.. cookieChoices = {};

Feel Free for a moment..



Kegiatan festival band 2009 kemaren benar-benar meriah. Gokil dan spektakuler sepanjang aku hidup di SMA 1. dan itu terjadi pada OSIS angkatan aku.... bener-bener bikin bangga. Acara itu juga dimeriahkan oleh Honda atau PT Berdikari Motor yang ada di Kadipaten sana.

Selama proses perencanaan, panitia memang menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Namun masih labil di pemilihan lagu wajib. Selain itu, mulus....!!! technical meeting yang dilaksanain 3 minggu sebelumnya udah memberi gambaran jelas tentang kegiatan yang mau berlangsung itu. Dan akhirnya pada hari jum’at para panitia yang masuk dalam seksi logistik n dekorasi mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Dan mereka menghabiskan waktu hingga menginap di sekolah sebagai panitia perintis seperti kegiatan sebelumnya. Kerja perintis sebenarnya cukup santai. Hanya memasang 3 buah banner di panggung utama. Dan selebihnya seperti pemasangan panggung dikerjakan oleh operatornya sendiri. Alhamdulilah semuanya selesai pada jam 8 malam.

Pagi hari kegiatan dimulai dengan pengumpulan motor siswa yang akan di servis (eh.. aku belum ngasih tau kalo ada servis gratis buat 30 motor Honda ya!!). setelah itu barulah opening dimulai (jam 8) oleh MC dari salah satu penyiar radio dan MC kawakan aset OSIS. Kemudian acara dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Negeri 1 Majalengka dengan menyanyikan lagu klasik.

Tiba saatnya band dari kelas-kelas tampil. Dan semua terkondisikan dengan baik. Gak ada keributan, gak ada perselisihan. Yang ada adalah bersatunya kelas-kelas dan kita berpartisipasi melupakan segala masalah yang ada. Melupakan sisa-sisa pikiran dan PR yang menumpuk. Melupakan ulangan yang mau digelar besok hari. Melupakan dan menumpahkan beban pikiran yang ada. Just have fun..!!

Gelaran festival band yang sukses ini kini menjadi kenangan yang tak terlupakan pada kelas XII yang akan lengser di akhir semester. Kini pengharapan harus kembali kita ucapkan, dan hari itu akan jadi penghibur kita di masa yang akan datang....

0 Komentar:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!