Under construction

Blog ini sedang dalam masa perbaikan setelah dilakukan transisi template. Beberapa link atau elemen halaman masih belum berfungsi baik. Begitu juga dengan proses indexing di search engine. Diperkirakan proses perbaikan akan selesai dalam 1 minggu.

Setelah selama 2 bulan blog ini berjalan, perlu ada proses refreshing dari segi template dan isi. Maka di bulan ketiga ini saya mengadakan perubahan template. Dari yang tadinya kuning berheader animasi flash, menjadi warna biru dengan ornamen seperti note. Semoga dengan perubahan ini, blog yang saya punya ini akan menjadi blog yang dikenal luas dan konsisten.

Permohonan maaf saya haturkan kepada para pengunjung yang sulit menemukan blog ini. Juga orang-orang yang telah bertukar link kepada saya. Dalam waktu dekat ini, saya akan kembali memasang banner link dan sejumlah link teman saya.

Terima kasih

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.