We are fighting for..

Buat semua pembaca blog ini, saya meminta dukungannya untuk dapat memenangkan “kompetisi 1000 blog” yang diadakan telkom Cirebon. Saya ikut dalam acara tersebut atas nama sekolah. Jadi saya sebagai blogger pemula mengharapkan kalian semua untuk berpartisipasi aktif di blog ini.

Kompetisi ini diikuti oleh sekolah se wilayah 3 Cirebon (Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan) plus Kabupaten Subang. Sebelumnya, telah diadakan pelatihan membuat blog di setiap kabupaten. Jadi para peserta diperkirakan bakal bersing ketat. Ketatnya persaingan ditambah pula dengan waktu lomba ini. 1 bulan. Tentunya dalam 1 bulan kita bisa mempersiapkan materi dengan matang. Kita bisa personalisasi blog kita setiap hari. Apapun bisa terjadi selama 1 bulan. Makanya, isi artikel, konsistensi dan relasi menjadi sangat penting disini.

Ketiga faktor tadi yang coba saya ambil sebagai target memenangkan kompetisi ini. Setiap hari saya coba memposting sedikitnya 1 postingan. Dengan begitu, blog ini akan terlihat konsisten. Dari segi relasi, saya coba mempromosikan blog ini melalui friendster saya. Saya ajak teman-teman saya untuk berkunjung ke blog saya. saya juga sudah coba aktif di beberapa shoutbox blog lain, atau ikut nimbrung kirim komentar. Dan rajin pasang link blog mereka. Semoga dengan itu, saya dapat cepat terdeteksi oleh blogger lainnya.

Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah rela mengunjungi blog ini, ikut berkomentar dan mengisi shoutbox saya. Saya mencoba untuk tetap online demi dapat membalas shout-shout teman saya. Komentar apapun akan saya terima, karena dengan itu, saya merasa dihargai. Semoga kerja keras (gak keras-keras amat sih) saya mengunjungi blog tutorial tak menjadi hambar.

Oh ya, dengan adanya kompetisi ini, saya harus merelakan waktu liburan saya. Saya kini sibuk mengurus blog ini. Saya sendiri mengoptimalkan blog ini melalui tutorial-tutorial yang saya dapat di blog lain. Karena mereka semua, saya dapat membangun blog ini menjadi lebih keren. Saya harus rela bolak-balik rumah-sekolah, mampir ke warnet untuk menghamburkan uang, dan mengetik + mengklik setiap blog. Selain mengurus blog, saya juga tak lupa menjalin pertemanan lewat friendster.

Berbagai cara lain saya tempuh, yang mutakhir adalah membuat ciri khas. Ciri khas yang coba saya buat sudah tercium dari judul blog. Nyarinama. nama yang aneh kan? Nama itu sendiri diambil dari alamat e-mail saya di yahoo! Yang dulu pernah saya punya. Kini saya punya alamat e-mail yang sama. Dari mulai nyarinama@yahoo.com, nyarinama@gmail.com, dan nyarinama@plasa.com. Jadi sepertinya lucu juga kalo judul blog ini diberi nama “nyarinama”.

Aduh.. lupa. Hadiahnya! Tapi kalo soal hadiah gak terlalu interesting! Yang labih menarik adalah mengalahkan orang lain dalam kompetisi ini. Gengsi atas nama sekolah lebih diutamakan. Jadi, sekali lagi aktiflah di blog ini ok!!

No comments:

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.