Bazaar ganesha 2008

Sekolahku kini sedang disibukkan dengan persiapan ultahnya yang ke 47. tidak hanya ultah biasa. Namun kegiatan 3 tahunan Bazaar akan hadir kembali tahun ini. Persiapan dimulai dari panitia siswa dan kemudian panitia guru yang ditutup dengan rapat bersama pada beberapa minggu yang lalu.

Panitia siswa yang saya sendiri tergabung di dalamnya, telah bergerak sejak Maret lalu. Kami mulai menyusun kepanitiaan. Dari OSIS dan gabungan ECA di sekolah kami. Untuk desain dan dekorasi, diserahkan kepada GIt dan RSG. Begitupun acara LBBI yang di kepalai oleh Paskibra. Acara festival band yang dimotori RSG dan khitanan massal garapan DKM adalah salah satu acara pelengkap yang membutuhkan dana puluhan juta rupiah.

Oleh karena itu, kami membuka tangan bagi siapa saja yang mau mensponsori acara ini. Acara Bazaar ini dilaksanakan pada tanggal 14-16 Agustus 2008 di SMA Negeri 1 Majalengka yang bertempat di Jl. KH. Abdul Halim no 113 Majalengka. Acara ini dirancang lebih meriah dari 3 tahun sebelumnya. Terlihat dari publikasi yang rencananya bakal di tayangkan di Televisi dan pemasangan Baliho 3x3 meter di tempat strategis di kota Majalengka. Kabar yang santer menyebutkan bahwa akan ada bintang tamu sebuah band terkenal yang akan hadir menutup acar itu. Namun masih dalam tahap perencanaan karena dikhawatirkan akan menimbulkan keributan.

Sementara itu panitia guru baru bergerak Juli ini. Tapi mereka langsung ambil jalan cepat dengan mengadakan rapat bersama dengan panitia siswa. Dari sana timbul keterpaduan antara tema hingga runtutan acara yang bakal mengisi Bazaar itu.

Kini kami tinggal menunggu kesiapan akhir pada tiap seksi panitia untuk segera bekerja pada waktunya. Bagi kalian pembaca blog ini, kalian bisa datang dan mampir ke stan kelas kami (XI IPS 1) pada tanggal yang sudah say sebutkan tadi. Semoga kami tidak mengecewakan anda.

We’re waiting you!

3 comments:

  1. great event... we will come on august!!

    ReplyDelete
  2. bazar yah!!!!!

    ntar deh bakalan dateng tanggal 15 nye!!!

    eh ngemeng, ngemeng xlow gg slah tu logo smansa designan kakak aq deyh!!!!!!!

    hahaha
    kale!
    :D :O

    ReplyDelete

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!

Powered by Blogger.