cookieChoices = {}; nyarinama: Introducing to Teknologi cookieChoices = {};

Introducing to Teknologi

Aku berkenalan pertama kali dengan teknologi sejak kelas 1 SMP. Saat itu, aku baru mengenal komputer. Ketertarikanku pada teknologi diamini oleh orang tuaku dengan wujud seperangkat PC di tahun pertamaku di SMP. Aku sangat senang. Sampai-sampai aku kelewatan memperlakukan PC ku. Berkali-kali ia harus mangkir di beberapa toko reparasi komputer. Dan imbasnya adalah uang orangtuaku.

Banyak hal yang aku dapat dari belajar otodidak. Tapi belajar dengan seorang tutor tentu lebih relevan (dibandingkan kita harus mengoprek-oprek sendiri jeroan komputer dengan resiko ruask total). Tak apalah, yang penting aku dapat berkenalan dengan teknologi.

Dunia desain sendiri baru aku tau di kelas 2 SMP. Saat itu, aku menerapkannya pada cover buku ku yang sedikitnya tertata lebih rapi daripada anak laki-laki lain seusiaku. Penerapan itu sendiri yang membuat aku terlihat lebih pintar dari yang lain. Padahal aku baru belajar sedikit.

Pada akhirnya, aku banyak membuat logo-logo untuk keperluan pribadi. Beberapa contoh logo yang pernah aku buat adalah logo Falcon (genk ku), logo SMP 3 Majalengka (sekolahku dulu, tapi filenya telah raib), logo IX-I (kelas 3 ku di SMP) logo X-9 (kelas pertamaku di SMA), logo MOPD, dan logo BAZAAR.

1 comment :

ayo, komentari apa yang telah anda baca..! berkomentar berarti telah ikut melestarikan budaya ngeblog. jangan sia-siakan waktu anda dengan berdiam diri.. berkaryalah dan menginspirasi orang lain..!